Rabu, 23 November 2011

Twitter... Don't Touch Me


Jumat pagi yang berawan, sudah terpampang dengan jelas sebuah NOTE
Friday: Sabila (TWITTER ORANGE & LINGKAR PENA)
Oh My God, diam menatapi catatan kecil itu sambil menyesap cokelat panas. Sesekali aku bertanya dalam hati, “CAN I DO THAT?” Jujur saja, minggu lalu aku memang sudah membuka akun twitter perusahaanku. Tapi, aku masih kaku dan hanya mengamati saja. Tanpa aku memainkan ikon yang ada pada twitter itu. Aku tak biasa (seperti lagunya almarhumah Alda). J
Lagi… lagi… dan lagi…. Hari ini, Jumat, October 21st, 2011, I MUST DO THAT! Aduhhhh, gimana ya? Masih menyesap cokelat panasku, dan menulis apa yang kualami ini (tulisan yang sedang kalian baca), aku masih tetap sibuk membuka semua ikon pada twitter itu. Yah, lagi-lagi kebuntuan yang kuhadapi, “WHAT I HAVE TO DO WITH THIS?”
Kepalaku mulai berat. Tumpukan buku dan naskah yang belum terbaca pun sempat aku sentuh dan lembar perlembar tentunya kubuka. Mencari sesuatu, ya… IDE. Dan akhirnya, setelah berperang urat syaraf di kepalaku ini, aku pun berhasil menuliskan status sederhana, “Pagi Twittie, kasih tahu dung bacaan seru kamu buat weekend besok?”And, all is well, hehehe… My job is done.
Seharusnya dia tak menyentuhku, tapi aku terpaksa menyentuhnya, dan semoga ini awal pembelajaran bagiku untuk memainkan twitter ke depannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar